Cara Flash Ulang atau Program Ulang Sony Xperia Miro ST23i

Cara Flashing Sony Xperia Miro ST23i Terbaru menggunakan  flashtool. karena masalah kerusakan software seperti terkena virus, kesalahan rooting, download Aplikasi error, loading bootloop hingga mati total, HardBrick dan berbagai kerusakan software lainya bisa Dilakukan update Firmware ftf menggunakan flashtool selama sony xperia kamu masih bisa terdeteksi di usb sony pc companion atay di driver computer yang telah terpasang. tipe ini sanggat banyak sekali mengalami kerusakan connector usb di sebabkan karena papan pcb-nya yang terlalu tipis atau bisa kerena charger bad.

Di bawah ini kamu akan menemukan tutorial update firmware terbaru untuk ponsel Sony Xperia Miro ST23i Langsung saja berikut ini :
  • Cara Flash Android terbaru untuk Sony Xperia Miro ST23i
  1. Pertama-tama , periksa versi firmware Anda ( jika Anda sudah memiliki yang terbaru , Anda tidak perlu tutorial ini.
  2. Download dan install Flashtool
  3. Download Firmware terbaru untuk Sony Xperia Miro ST23i Disini atau all stock rom sony disini
  4. Paste file ftf download di langkah c ) ke folder ” Firmware ” di dalam folder Flashtool
  5. Buka Flashtool , klik pada flash dan pilih firmware tadi di download ,  klik ok . Penting – jika Anda tidak ingin menghapus data dari ponsel Anda , cukup hapus tanda centang di userdata.sin Semua data akan tetap berada di telepon Anda , tapi kadang-kadang dapat menyebabkan masalah tambahan. Jadi lebih baik ( dan saya sarankan ) untuk melakukan backup data pribadi Anda , lanjutkan dengan instalasi bersih dan kemudian mengembalikan data pribadi Anda.
  6. Matikan telepon Anda dan ketika Flashtool menunjukkan pop up window , menghubungkan ponsel ke PC dengan tekan tombol volume bawah sampai Led warna hijau muncul
  7. Setelah beberapa menit semua dilakukan dan telepon Anda mendapatkan firmware baru


Berikut Tutorial lengkap : How to Flashing Sony Xperia using flashtool

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »